Teknologi Membuat Kita Menjadi Malas

Teknologi Membuat Kita Menjadi Malas. Pada abad ke-21, teknologi telah berkembang untuk mengakomodasi gaya hidup yang lebih nyaman dan memenuhi setiap kebutuhan yang mungkin perlu dipenuhi. 

Baca Juga Artikel Lainnya: http://www.ecoistabode.com/

Teknologi Membuat Kita Menjadi Malas

1. Menonton Hiburan Tanpa Meninggalkan Sofa

Kecanggihan teknologi telah membuat kami menjadi malas. Dari banyaknya video musik yang ingin ditonton sudah ada dalam satu teknologi. Tidak perlu mengantri untuk menonton berbagai musik yang disukai cukup memiliki aplikasi musik dan tinggal menunggu hasil unduhan. Menonton TV, film, video game, bergaul dengan teman-teman untuk mendapatkan semua musik tidak perlu harus bangun dari sofa.

2. Pengiriman makanan restoran

Dari kecanggihan teknologi membuat kita menjadi malas. Salah satunya jasa pengiriman makanan restoran. Kita dapat memilih makanan secara online dari menu restoran secara lengkap. Tidak ada alasan untuk meninggalkan rumah ketika dapat memiliki makanan dari setiap bagian dunia yang diantarkan langsung ke depan pintu.

3. Belanja online

Teknologi belanja online membuat kami malas. Kita dapat dengan mudah membeli sepatu, buku, make up, bahan makanan. Bahkan pakaian dalam atau hadiah khusus seperti perhiasan pribadi dari kenyamanan rumah sendiri.

4. Waktu berkualitas dengan teman-teman

Teknologi membuat kita menjadi malas dengan begitu banyak teman yang harus dilacak, siapa yang sebenarnya memiliki waktu nongkrong di kehidupan nyata lagi? Media sosial telah membuat komunikasi dengan orang lain begitu mudah sehingga sekarang tidak perlu berbicara dengan siapa pun. 

Media sosial telah membuat hidup begitu mudah, pada kenyataannya, beberapa dari kita hanya mengingat ulang tahun teman-teman kita dari aplikasi chat yang kita gunakan. Bahkan dapat menemukan apa yang teman-teman kami lakukan, dengan siapa mereka berbicara, dan acara apa yang telah mereka rencanakan dengan menelusuri profil pengguna mereka. 

Mengapa Teknologi Membuat Kita Menjadi Malas?

5. Tidak lagi menjalankan tugas Anda sendiri

Dengan mendelegasikan tugas kepada pengguna aplikasi pintar. Kita dapat meluangkan waktu untuk melakukan pekerjaan apa pun yang mungkin tidak dapat dilakukan. Namun dengan adanya teknologi membuat kita malas. Kita dapat mencuci piring, mencuci pakaian, memotong rumput dan memasak makanan sambil duduk dan membaca buku favorit, atau membalik-balik beberapa saluran di TV.

6. Tidak lagi membaca toko buku

Mahasiswa sekarang dapat mengangkat tas punggung mereka yang berat dan membaca sekitar satu buku elektronik yang membawa semua buku pelajaran mereka yang berat dan meremas apa pun yang mereka baca untuk kesenangan. Bahkan dapat membuat anotasi, meninggalkan catatan kecil, dan membagikan kutipan atau cuplikan favorit dengan web melalui integrasi Twitter atau Facebook otomatis.

7. Berita di ujung jari Anda

Bagaimana dengan berita dan pembaruan terkini? Dengan teknologi membuat kita malas dengan tidak perlu membuka koran untuk mendapatkan informasi. Kita dapat langsung mengakses layanan berita online untuk memperoleh berita diseluruh dunia.

8. Jurnalis menggali cerita

Dengan layanan aplikasi yang kita gunakan proses mendapatkan respons cepat untuk pertanyaan lebih mudah dan lebih cepat dapat kita dapatkan dengan mudah. Tidak mengherankan bahwa wartawan teknologi sudah memanfaatkan layanan ini untuk mengumpulkan dan mengumpulkan umpan balik dari pengikut kami sendiri.

Beberapa chanel bahkan telah menemukan cara untuk menggunakan aplikasi untuk mengumpulkan informasi yang datang tentang cuaca. Secara efektif merekrut sejumlah besar reporter lapangan. Dengan kecanggihan teknologi yang semakin merajalela, teknologi membuat kita menjadi malas untuk melakukan pekerjaan yang sebenarnya pekerjaan tersebut mudah untuk dilakukan.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *