Pentingnya Teknologi Bagi Generasi Milenial

Pentingnya Teknologi Bagi Generasi Milenial. Menjadi semakin penting bagi organisasi untuk beradaptasi dan menyelaraskan dengan preferensi teknologi milenial. Untuk mempertahankan milenium sekarang dan di masa depan, harus memahami apa yang mereka inginkan dan bagaimana mereka ingin menggunakan teknologi untuk menjadi produktif dan mengelola beban kerja mereka.

Baca Juga Artikel Lainnya : http://www.ecoistabode.com/

Teknologi Bagi Generasi Milenial

Fleksibilitas Menarik

Bukan rahasia lagi bahwa milenium ingin bekerja dari jarak jauh. Sebuah studi yang dilakukan oleh ilmuan mengungkapkan lima hal teratas yang dicari oleh milenium dalam suatu pekerjaan. Pengaturan kerja yang fleksibel adalah yang nomor lima. Selain itu, survei AfterCollege menunjukkan bahwa  68 persen dari milenium mengatakan  akan sangat meningkatkan minat mereka untuk bekerja. Terutama di perusahaan dari jarak jauh. 

Selain itu,  77 persen generasi milenium percaya jam kerja yang fleksibel. Bekerja dari jarak jauh akan membuat lebih produktif meskipun akan tampak berlawanan dengan intuisi. Milenium ingin terhubung setiap saat, mirip dengan mereka yang sering terlibat dan terhubung ke situs sosial dan perangkat seluler. Karena menganggap pentingnya teknologi bagi generasi milenial saat ini.

Lebih Dari Milenial

Bukan hanya milenium yang ingin bekerja dari rumah. Menurut Pakar,  43 persen orang Amerika bekerja jarak jauh  pada suatu titik di tahun lalu. Pada tahun yang akan datang pekerja keliling akan mencapai 72 persen dari total tenaga kerja.

Statistik itu cukup membuktikan bahwa ketika preferensi karyawan bergeser ke lingkungan kerja yang fleksibel dan jauh. Pentingnya teknologi bagi generasi milenial akan membantu menjaga karyawan tetap aktif meskipun mereka bekerja di luar kantor.

Apa Yang Menjadikan Pentingnya Teknologi Bagi Generasi Milenial ?

Memiliki teknologi yang tepat sangat membantu karyawan bahagia dan produktif. Misalnya, sistem berbasis cloud untuk hosting aplikasi, penyimpanan data, dan konektivitas jarak jauh.  Memudahkan karyawan untuk mengakses apa yang mereka perlukan agar produktif kapan saja dan dari lokasi mana pun.

Perlunya cara untuk berkomunikasi dengan karyawan jarak jauh. Sepeti telepon, perangkat lunak email terintegrasi, pengiriman pesan instan, dan pertemuan web sesekali. Hal tersebut memudahkan pekerja jarak jauh dalam menjaga jalur komunikasi terbuka. Solusi ini seperti komunikasi terpadu. Pentingnya teknologi bagi generasi milenial dapat mengintegrasikan berbagai fungsi komunikasi untuk meningkatkan kolaborasi dan berbagi informasi.

Ketika mobilitas bisnis meningkat dan teknologi bergeser, semua departemen dalam organisasi terkena dampak (terutama dari sudut pandang perangkat lunak dan sistem bisnis). Generasi Millenial terbiasa mandiri dan menyelesaikan masalah dengan cara tercepat. Misalnya dalam departemen SDM yang menawarkan cara bagi karyawan untuk mengakses, mengelola, meminta, dan mengubah informasi pribadi mereka secara online.

Meskipun hal ini terdengar baik dan bagus, apakah ada peluang untuk membiarkan generasi muda bekerja dari jarak jauh? Meskipun melibatkan generasi muda dan menawarkan teknologi seluler itu penting. Maka perlu mendidik mereka tentang cara mengamankan data ketika bekerja dari jarak jauh. Dimulai dengan pelatihan kesadaran karyawan untuk mendidik mereka tentang taktik yang digunakan oleh peretas untuk menargetkan karyawan dan mencuri informasi bisnis.

Memanfaatkan pentingnya teknologi bagi generasi milenial yang lebih inovatif dan fleksibel akan membantu keberhasilan dan mempertahankan tenaga kerja milenial yang muncul. Jika ingin bersaing untuk mendapatkan talenta terbaik khususnya dalam periode pasar tenaga kerja yang ketat. Kita perlu beradaptasi dengan fleksibilitas yang diharapkan oleh generasi millenial dan menawarkan mereka alat untuk bekerja dari jarak jauh.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *