Review Permainan Tracks: Toybox Edition

Permainan Tracks

Review Permainan Tracks: Toybox Edition – Seorang pria dewasa mungkin seharusnya tidak begitu tertarik dengan permainan di mana Anda hanya bermain dengan kereta mainan, tapi saya tidak pernah memiliki satu set kereta kayu yang tumbuh. Kami melewatkan pokok masa kanak-kanak itu demi trek Hot Wheels.

Pada saat itu, saya tidak terlalu keberatan karena mobil-mobil die cast itu jauh lebih keren daripada mesin plastik biru dengan wajah di atasnya. Namun, setelah menghabiskan dua minggu dengan Permainan Tracks, saya mulai berpikir saya mungkin telah melewatkan sesuatu yang hebat.

Tracks  adalah game kotak pasir tentang membangun rel kereta mainan kayu. Itu dia, itulah seluruh shebang. Anda memilih pengaturan, baik itu kanvas kosong yang luas, set ruang tamu, kamar tidur, atau bulan, dan kemudian mulai membuat rel, memasang bangunan, menambahkan orang ke dunia Anda, dan secara umum melihat jenis permainan kreatif apa yang Anda pilih.  

Dapat membuat dengan daftar aksesori dan potongan lagu yang luas. Sangat menyenangkan bermain dengan Thomas the Tank Engine atau set Chuggington jika Anda memiliki jumlah uang yang tidak terbatas untuk menjadikannya sebesar dan serumit yang Anda inginkan. Sebelumnya di rilis di PC dan Xbox One, Tracks: Toybox Edition menyatukan setiap pembaruan dan paket DLC menjadi satu paket lengkap.

Sementara saya tahu ini bukan judul yang intensif grafis, saya suka tampilannya di Switch saya. Ini adalah permainan yang tampak cerdas dengan gaya seni yang memeluk anak batin saya. Baik dalam mode dok atau genggam, ini mempertahankan framerate yang solid dan memiliki jarak imbang yang lumayan. Dan Anda diberi kebebasan luar biasa tentang seberapa besar atau kecil Anda dapat membuat set Anda. Adapun kontrolnya, itu butuh waktu untuk membiasakan diri.

Bagaimana Review Permainan Tracks: Toybox Edition?

Menavigasi ruang 3D tidak seintuitif yang saya inginkan, terutama saat mencoba menaikkan atau menurunkan kursor sambil tetap membangun track set saya. Jika Anda bertanya-tanya, tidak ada opsi kontrol sentuh untuk mode genggam.

Sementara saya tahu sebagian besar waktu saya akan dihabiskan untuk bekerja keras di desa kayu kecil saya, saya sangat senang menangani mode tantangan yang dikenal sebagai Penumpang. Ini tersedia di apartemen modern dan pengaturan kamar tidur, dan itu tugas pemain akan dengan cepat membangun trek yang akan menghubungkan penumpang ke stasiun mereka.

Idenya di sini bukanlah untuk membuat satu set yang koheren atau yang harus terlihat bagus, melainkan yang akan segera menyelesaikan pekerjaan. Ada beberapa tantangan menyenangkan dengan mode ini yang mendorong pemain untuk mengembangkan desain mereka dan hanya bersenang-senang dengan berbagai kemungkinan.

Sangat sedikit simulator kereta lain yang akan meminta Anda untuk membangun jalur rel dengan lompatan, tetapi yang satu ini bisa. Itu sebenarnya tentang semua yang ada pada game ini. Tracks  adalah simulator kereta mainan kecil yang menawan dengan audiens yang sangat spesifik. Ini adalah pengalaman yang menyenangkan di Switch.

Coba mainkan juga game seru dan menarik untuk Anda yang bisa menghasilkan uang dengan mudah seperti game poker qq online.

Tetapi ada ruang untuk banyak penyempurnaan. Saya berulang kali menemukan beberapa keunikan desain Permainan Tracks, saat membangun perangkat saya yang harus benar-benar di perhatikan. Saya pikir trek itu sendiri dan bagaimana mereka di bangun baik-baik saja, tetapi mengotak-atik pemandangan di sekitar rel kayu itu seringkali merepotkan.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *