Review Permainan The Falconeer: Strategi Perang

The Falconeer
The Falconeer

Review Permainan The Falconeer: Strategi Perang – Falconeer  menarik perhatian saya beberapa waktu lalu dengan  pendekatan gaya Panzer Dragoon yang mempesona. Tetapi setelah memainkannya, saya dapat mengatakan bahwa itu tidak memiliki daya tarik yang sama di berbagai level. Membawa Anda pergi ke dunia yang di landa perang di mana para Falconeer literal pasukan atau pria di atas elang yang dulunya adalah pembawa pesan.

The Falconeer mencoba untuk dengan cepat membenamkan Anda dalam jumlah besar sekali pengetahuan dengan banyak eksposisi. Disinilah saya langsung kewalahan dengan pekerjaan sulih suara yang terkait dengan menu dalam game dan perlahan mundur sedikit. Menu-menu itu juga sangat berat di konsol, karena tampaknya dibuat dengan mempertimbangkan platform PC dan tidak di tweak.

Suara yang konstan beberapa di antaranya di sampaikan dengan sangat kurang semangat dan semangat terus membombardir Anda pada titik ini. Itu tidak memberikan kesan terbaik, itu sudah pasti. Tapi begitu saya akhirnya pergi ke misi dan mengendalikan elang sialan itu, kebahagiaan menyapu saya. Akan kuberitahukan padamu, The Falconeer tahu bagaimana membawaku kembali ke zona itu dan menyeringai langsung dari wajahku.

Ini benar-benar roller coaster, karena game ini mencoba menyatukan apa yang jelas merupakan rencana yang sangat di pikirkan dengan matang untuk alam semesta ini dengan eksekusi nyata. Melalui beberapa tahap, Anda akan memerintahkan elang Anda untuk menyelam, menukik, menghindar, dan menembak kekuatan musuh.

Memanfaatkan beberapa mekanisme istimewa seperti mengisi ulang senjata Anda melalui kekuatan petir di langit saat menavigasi petir tersebut dan memastikan cadangan Anda tidak meledak. Sekali lagi, ada sebuah rencana di sini dan saya bisa melihatnya datang bersamaan pada saat tertentu ketika saya terbang, mengambil kapal tanker di air, atau adu udara jauh di atas tanah.

Bagaimana Review Permainan The Falconeer: Strategi Perang?

Menyelam dan menanjak itu elegan, tidak hanya karena animasinya yang bagus, tetapi karena mur dan baut mekanis yang sebenarnya terdengar. Segalanya menjadi lebih baik setelah Anda mengambil beberapa peningkatan. Kebanyakan yang terkait dengan kecepatan dan benar-benar dapat menunjukkan kekuatan musuh pada gerakan Anda.

Di tengah panasnya momen, The Falconeer  menarik. Kemudian tindakan berhenti dan saatnya untuk perlahan-lahan pindah ke tugas berikutnya sementara lebih banyak eksposisi di putar di latar belakang. Ada perbedaan besar antara narasi yang ada dan tipu muslihat menjadi seorang Falconeer.

Saya pikir saya akan lebih suka jika permainan itu hanya tentang menjadi burung  di dunia burung perselisihan. Bagian dari itu jelas merupakan preferensi pribadi (hewan adalah yang terbaik). Tetapi saya juga berpikir itu akan memungkinkan saya untuk lebih mudah terhubung ke permainan, alih-alih menyulap dialog dari prajurit generik di tengah perang.

Agak memalukan, karena dunia terlihat menarik dan bermain dengan lancar, terutama pada Seri X. Beberapa zona menengah ke atas layak untuk di hentikan dan di lihat sedikit maupun sejauh mungkin. Mengenakan headphone dan mendengar kekacauan di sekitar Anda menambah dimensi baru pada segalanya.

Simak juga di situs idn poker untuk mendapatkan permainan game onlne seru dan menghibur Adna saat ini.

The Falconeer  mencoba menjadi permainan dog fighting yang sah dan memainkan peran tertentu, tapi tidak banyak yang bisa menahan semuanya. Saya merasa seperti saya sering mengatakan ini pada tahun ini, tetapi saya tidak keberatan melihat pengembang mengambil celah lagi, karena ada banyak landasan yang baik di sini.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *