Lima Tren Super Membentuk Investasi Masa Depan

Lima Tren Super Membentuk Investasi Masa Depan. Ketika investor bertanya bagaimana cara terbaik menangani valuasi tinggi dari banyak aset, mereka secara otomatis beralih ke investasi tematik yang dapat mengambil manfaat dari tren sosial jangka panjang.

Baca Juga Artikel Lainnya: http://www.ecoistabode.com/

Membentuk Investasi Masa Depan

Harapannya adalah bahwa investasi semacam itu tidak terlalu tergantung pada naik turunnya harian pasar keuangan. Tetapi mencari untung dari prediksi dan keberlanjutan tren multi-tahun. 

Masyarakat Marah – Dunia multipolar

Meningkatnya ketidaksetaraan di negara Barat dan frustrasi atas kegagalan nyata  dalam menghadapi tantangan sosial saat ini. Membentuk investasi masa depan dapat mendorong para pemilih kelas menengah yang kecewa untuk menuntut perubahan. Hal ini membawa kekuasaan kepada pemerintah dengan mandat yang kuat.

Kebijakan yang lebih, berorientasi untuk mendukung ekonomi domestik menciptakan lapangan kerja di rumah. Mengatasi beberapa titik sakit dari kelas menengah Barat.

Infrastruktur – Menutup celah

Gelombang global program infrastruktur baru telah menarik perhatian investor. Dari beberapa negara, pemerintah telah beralih ke belanja infrastruktur sebagai sarana untuk merangsang pertumbuhan ekonomi domestik. Meninjau peluang bagi investor ketika program belanja infrastruktur berkembang dan secara bertahap memindahkan infrastruktur transportasi.

Teknologi Melayani Manusia

Teknologi melayani manusia diatur untuk tetap menjadi topik utama di tahun-tahun mendatang untuk membentuk investasi masa depan . Digitalisasi membuka jalan bagi inovasi, dengan perusahaan platform internet dan perusahaan yang menawarkan teknologi virtual-reality dan augmented reality di antara penerima manfaat utama. 

Apa Saja Tren Super Membentuk Investasi Masa Depan 

Jumlah data yang terus bertambah akan menghasilkan peluang bagi keamanan siber dan pengelolaan data limbah. Revolusi keempat dari industri akan terus menguntungkan sebagian besar vendor semikonduktor dan robot. Healthtech, internet dan proyek genom manusia menawarkan bidang untuk berinvestasi di masa depan industri perawatan kesehatan.

Ekonomi Perak – Berinvestasi Untuk Penuaan Populasi

Meskipun ada kesepakatan umum tentang tren yang berkaitan dengan penuaan, kami tidak siap untuk memahami besarnya perubahan komposisi masyarakat. Kami berharap penambahan lebih dari satu miliar warga senior pada tahun 2050 dan penurunan terkait rasio ketergantungan untuk menimbulkan tantangan besar, tetapi juga menghadirkan peluang. 

Dalam pandangan kami, membentuk investasi masa depan diposisikan di sepanjang rangkaian keinginan dan kebutuhan. Seperti barang konsumen senior-sentris, layanan perawatan kesehatan, perumahan senior. Serta solusi manajemen kekayaan dan pensiun harus melihat pengembalian yang menarik.

Kami berharap perubahan yang tak henti-hentinya dan seismik dalam komposisi usia populasi akan berdampak pada barang-barang konsumen, layanan kesehatan, real estat, dan pasar layanan keuangan. Selain beberapa tantangan yang tak terhindarkan, juga akan ada peluang besar bagi perusahaan yang melayani populasi senior yang kami perkirakan akan tumbuh lebih dari 2 miliar pada tahun 2050.

Nilai Millennial

Sekitar 50 persen populasi dunia menyebut dunia sebagai milenium. Manusia dengan usia di bawah 30 tahun dan nilai-nilai generasi ini ditetapkan sebagai norma. Sebagai generasi yang terhubung dan benar-benar global, mereka merasakan tanggung jawab bersama.

Kepedulian mereka menunjukkan bahwa mereka melakukannya melalui tindakan mereka. Penduduk asli digital dengan pola pikir dan prioritas yang berbeda dari generasi sebelumnya. Mereka juga menghargai gaya hidup yang sadar tapi pengalaman dan berorientasi kesenangan.

Generasi Millenial adalah generasi terbesar dalam sejarah dan segera menjadi dewasa penuh sebagai investor. Sebagai penduduk asli digital, milenium mengganggu model tradisional dan mendefinisikan kembali konsumsi dengan munculnya merek milenial. Hal membentuk investasi masa depan bagi generasi milenial

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *