Cara memilih Sepatu Converse All Star yang Asli

Tidak salah sih dikala semakin merebaknya sepatu Converse All Star KW di pasaran ini. artikel ini akan menjelaskan cara memilih sepati Snekaers Converse asli atau paslu. Speatu sneaker memang sdah menjadi andalan setiap anak muda yang ingin tampil bergaya. Sneakares cocok untuk seluruh aktivitasmu. Converse merupakan sepatu yang saat ini masih digandrungi oleh anak muda.

Baca juga artikel lain di : http://www.ecoistabode.com/

Converse berproduksi daru tahun 1017 sampai sekarang. Awal mula munculnya sepatu Converse ini mereka hanya memproduksi sepatu olahraga, seiring dnegan berjalannya waktu dan berkembangnya zaman. Pada desainer Sepatu Converse mulai memproduksi sepatu yang dapat dipakai sehari-hari.  Sepatu kasual yang dibuat oleh converse ternyata disukai oleh masyarakat dunia, Dnegan jenis sepatu ini anak mudah lebih mudah Mix and math sepatu dengan pakaian yang mereka pakai, Seperti salah satu arti mancanegara yaitu Jeniffer Lawrence, cewek ini hanya memerlukan tank top dan jenis motif lalu dipadukan dengan sepatu Hi Top Converse putih untuk memberikan kesan tomboy pada gayanya. Mode sepatu yang kasual membuat si pemakai sepatu bisa lebih percaya diri. Banyak warna yang ditawakan oun juga sangat beragam. Speatu Converser sangat universal, sangat cocok digunaka untuk kegiatan sehari-hari juga dipakai oleh cewek atau cowok.

  1. Perhatikan Insole

Yang pertma dalam mmembedakan apakah Converse yang kamu beli itu asli atau palis, kamu perlu memperhatikan insole pada sepatu ini, Insole sepatu Converser lebih teba; bahannya, di dalamnya terdapat tulisan Converse dan dtiambag tiga gambar sepatu di material simbolnya. Sedangkan yang palsu akan cenderung lebih tipsi dan lebih licin karena bahan yang berbeda. Biasnaya bagian bawah spetau Converse akan berwarna cokelat bercampur dengan warna putih kusam dan juga sangat tipis.

Insole merek Converse asli memiliki logo Converse yang sangat terlihat jelas dan juga tidak akan pudar. Tetapim yang palsu logo nya akan cepat pudar dan penempatan logo tidak sesuai di bagian tengan seperto Converse asli.

  • Heel Patch

Kemudian yang perlu kamu perhatikan adala bagian heel ptch. Heel patch in iadlaah logo yang bertuliskan Converse All Star. Untuk seri orginal kamu bisa merasakan dari bahannya yang tebal, padat, dan juga terlihat berkualitas. Tempelan heel patch ini jangan diragunak, pasti akan jauh lebih kuat, ukuran huruf dari logo telah terstandarisasi, sedangkan sepatu yang palsu cetakan hurf akn lebih besar dibandingkan dnegan yang asli.

  • Tag Size

Pada bagian tag size di dalam sepatu Converse akan memuat informasi mengai serial kode produksi, tempat produkssi, dan juga tanggal produksi, Setiap tempat produksi dari sepatu Converse ternyata punya kode tersendiri untuk setiap daerah atau negara produksinya. Seperti Converse made in Indonesia, jia menggunakan kode 6X sepatu diproduksi di Tangerang sedangkan 6Y sepatu tersebut diproduksi di Sukabumi lalu, untuk kode pabrik luar negeri seperti 9D, 9K, 9Z sepattu diproduksi pada negara Vietnam dan 7B, 7Dm 8E sepatu telah diproduksi negara Cina.

Jangan heran kalau sepatu kanan dan juga kiri kamu memiliki kode yang berbeda, yang menjadi ciri khasi Converse bahwa sepatu kamu asli.

  • Harga

Untuk sepatu Converse asli memang agak mahal. Namun, jangan pernah tergiur jika ada yang menjual sepatu Converse asli dnegan harga miring sudah sepatutnya toko yang menjual sepatu Converser tersebut kamu curigai.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *