Apa Alasan Bisnis Manajemen Properti Berkembang. Ini alasannya!!

4 Alasan Mengapa Bisnis Manajemen Properti Berkembang. Ada cara lain untuk mengambil keuntungan dari jurang pasokan dan permintaan yang besar yaitu manajemen properti. Sebagian besar investor real estat memiliki lebih dari beberapa properti akan menyewa perusahaan manajemen untuk membantu mereka dalam pekerjaan kotor.

Baca Juga Artikel Lainnya: http://www.ecoistabode.com/

Bisnis Manajemen Properti

Karena semakin banyak pemilik pasar, peluang bagi perusahaan pengelola real estat hanya akan meningkat. Berikut adalah empat alasan bagus mengapa bisnis manajemen properti berkembang pesat di pasar saat ini.  

1.Harga Sewa Dan Permintaan Yang Semakin Tinggi

Menurut data yang dikumpulkan oleh Biro Sensus, harga sewa terus meningkat sejak 1990-an tanpa fluktuasi yang signifikan. Bahkan selama resesi pada akhir 2007, harga permintaan sewa terus meningkat. Inilah mengapa bisnis manajemen properti berkembang untuk saat ini.

Bagi investor real estat, sewa jauh lebih berisiko daripada properti tetap dan terbalik. Mereka memberikan pendapatan pasif yang didambakan oleh banyak investor real estat. Ketika investor real estat baru dan lama berebut untuk meningkatkan keamanan statistik dari strategi beli dan tahan. Perusahaan manajemen properti akan mendapat manfaat.

2. Hampir Sepertiga Dari Rumah Yang Ditempati Adalah Persewaan

The Biro Sensus juga melaporkan bahwa 31,5 persen dari rumah ditempati penyewaan. Sementara rumah yang ditempati pemilik menyumbang 56 persen. Kesenjangan itu semakin kecil bahkan tingkat kekosongan sewa telah menurun terus sejak 2009. Menurut salah satu Bank Dunia mengatakan sebaliknya, tingkat kepemilikan rumah berada pada level terendah pada tahun 2017.

Apa artinya ini bagi investor real estat dan perusahaan manajemen properti? Bisnis manajemen properti akan terus berkembang ketika orang terus memiliki rumah untuk disewakan daripada menempati rumah tersebut. Permintaan untuk properti sewaan akan meningkat ketika investor mengisi celah itu. Demikian pula permintaan untuk perusahaan manajemen properti.

Apa Alasan Bisnis Manajemen Properti Berkembang?

3.Teknologi Membuat Manajemen Properti Lebih Mudah Dari Sebelumnya

Ketika usaha manajemen properti membanjiri pasar dengan kesuksesan yang menggiurkan, para pengusaha teknologi yang cerdas pun mengikuti. Karena sebenarnya, ada masalah mencolok dengan membangun perusahaan manajemen properti.

Hal ini berarti perusahaan pengelola properti perlu memiliki orang-orang yang dapat diandalkan agar bisnis manajemen properti  terus berkembang di setiap lokasi yang dikelola. Cara cepat untuk berkomunikasi dengan penyewa, karyawan, dan pekerja untuk mengatur segala sesuatu di belakang layar.

4.Penyewaan Liburan Melebihi Industri Hotel

Tiga tahun lalu, VRMB memperkirakan bahwa penyewaan liburan akan menggulingkan industri hotel pada tahun 2020. Sekarang tahun 2019 dan ada banyak hotel di setiap kota di seluruh negara. Meskipun VRMB mungkin terlalu bersemangat dengan estimasi mereka, mereka tidak sepenuhnya salah arah. Faktanya, Airbnb sekarang adalah perusahaan penginapan terbesar kedua di dunia yang memiliki 100.000 unit di belakang Marriott International.

Menurut Str mengakuisisi 150 juta pengguna dengan dua juta orang menginap di Airbnb setiap malam. Semakin banyak orang yang menginap di Airbnb dan tidak pernah ingin kembali ke hotel. Sulit mengatakan apakah penyewaan liburan benar-benar akan melenyapkan industri hotel. Ini menjadikan usaha manajemen properti semakin berkembang.

Bahkan sebagian besar perusahaan taksi selamat dari aplikasi berbagi perjalanan. Tetapi satu hal yang pasti adalah bisnis manajemen properti  dan sewa liburan yang menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan. Sementara hotel tidak memerlukan manajer properti untuk melakukan pekerjaan kotor mereka. Investor rental liburan sering membuka peluang bagi pengusaha yang cukup berani untuk membangun usaha manajemen properti mereka sendiri.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *