Bagaimana Agen Perjalanan Menghasilkan Uang? Simak Selengkapnya..

Bagaimana Agen Perjalanan Menghasilkan Uang? Agen perjalanan dapat berupa operasi kecil, independen atau rantai besar nasional yang bertanggung jawab atas pengemasan perjalanan jutaan orang. Sebagai imbalan atas layanan mereka, tour agent menerima komisi dari pemasok. Biasanya melakukan pembayaran setelah perjalanan berakhir dengan sukses.

Baca Artikel Lainnya : http://www.ecoistabode.com/

Agen Perjalanan

Hotel

Hotel independen dan pemasok akomodasi lainnya masing-masing memiliki penawaran atau kontrak individual dengan perusahaan dan tour agent . Kesepakatan ini dapat bergantung pada kebijakan perusahaan atau pada kekuatan agen yang diberikan untuk memberikan pelanggan. Dalam kasus jaringan hotel, tingkat komisi biasanya ditetapkan untuk semua agen dan perusahaan perjalanan.

Agen perjalanan kemudian dapat memilih untuk masuk atau tidak jika kesepakatan itu cukup menguntungkan bagi mereka. Tarif saat ini berada dalam kisaran 10 hingga 15 persen. Jumlah ini dikurangkan dari garis bawah pemasok setelah pembayaran diterima. Kemudian dikirim ke agen dalam pernyataan bulanan setelah pelancong telah kembali dari perjalanannya.

Tur & Ekstra

Tur lokal, mobil sewaan, dan transfer adalah bagian menguntungkan lainnya dari portofolio tour agent . Karena sebagian besar operator tur dan perusahaan transfer adalah bisnis kecil yang berlokasi di satu wilayah. Mereka lebih bersedia untuk berurusan dengan agen-agen sukses yang dapat mengirim mereka sejumlah besar wisatawan. Perusahaan penyewaan mobil di sisi lain dapat menjadi pemain utama yang menetapkan tingkat komisi untuk semua agen di seluruh papan.

Namun, jika agen perjalanan memiliki perusahaan rental mobil pilihan, tarifnya mungkin lebih diarahkan pada keuntungan agen daripada yang lain. Tingkat standar adalah sekitar 5 persen tetapi dapat naik lebih tinggi tergantung pada kekhususan agensi dan setiap kemitraan yang dapat berkembang.

Penerbangan

Tiket pesawat adalah bagian paling tidak menguntungkan dari perjalanan untuk tour agent . Agen diberikan tingkat komisi yang ditetapkan oleh maskapai pada awal setiap tahun. Tingkat ini biasanya rendah dan tanpa ruang untuk negosiasi. Karena sebagian besar perjalanan membutuhkan beberapa jenis penerbangan.

Bagaimana Agen Perjalanan Menghasilkan Uang?

Penerbangan berada dalam posisi kuat dan mereka menggunakan kekuatan itu untuk mempertahankan sebanyak mungkin keuntungan. Meskipun biaya penerbangan dapat berfluktuasi dan mungkin bagian besar dari keseluruhan biaya perjalanan, itu tidak mendatangkan keuntungan besar bagi agen perjalanan.

Asuransi

Asuransi perjalanan adalah salah satu item paling menguntungkan di menu tour agent . Itu relatif murah dan berisiko rendah tetapi dilengkapi dengan label harga premium untuk pelancong. Karena asuransi perjalanan tidak ada hubungannya dengan perjalanan itu sendiri. Tetapi lebih merupakan tambahan untuk tour agent .

Biasanya menghargai agen perjalanan untuk menjual klien hingga cakupan asuransi diterima. Komisi yang dibayarkan lebih tinggi dari itu untuk hotel atau keperluan perjalanan lainnya. Asuransi perjalanan juga merupakan satu-satunya item dalam rencana perjalanan yang dapat ditawar turun jika Anda melakukan tawar-menawar untuk menurunkan biaya keseluruhan perjalanan.

Pemasaran Kemitraan

Agen atau rantai besar dapat mengembangkan kesepakatan pemasaran dengan pemasok yang ingin mendapatkan eksposur ke pasar. Melalui brosur, iklan TV dan radio, pameran dagang, dan ruang iklan lainnya. Sebagai imbalan atas penempatan yang disukai, promosi lini produk seperti sekelompok resor besar, atau iklan bersama.

Agen Perjalanan dapat menerima pembayaran satu kali sebagai hasil dari rencana pemasaran. Sementara dana ini dimaksudkan untuk menutupi biaya iklan dan periferal, mereka juga menghasilkan untung bagi agensi. Kemanapun perjalanan kalian pastikan memilih agen perjalanan terpercaya untuk digunakan.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *